Friday, 9 October 2009

My facebook

“Berawal dari facebook baruku

Kau datang dangan cara tiba-tiba

Bekas kekasih lama yang hilang

Satu dari kekasih yang terbaik “


Wuah.. lagunya Gigi yang judulnya my facebook , dari tadi mengiang-ngiang terus dipala gw. Sampai-sampai pas gw mau ( maaf ) boker pagi pun gw nyanyiin.. hahaha.


Lagunya baguuus.. Kena banget ke gw yang notabene maniak facebook. Tapi bener loh apa kata Gigi , sesuai dengan mottonya facebook : helps you connecting with people , facebook emang bisa pertemukan kita sama siapa aja termasuk mantan.


Jujur gw masih sering nge-stalk account nya mantan. Pernah waktu gw kangen gilaa sama dia , gw nge-stalk account nya 6 kali sehari. Kalo ibarat kata orang , makan obat 6 x sehari itu uda OD alias over dosis.. hehe..


Emang sih pelototin tuh profile ampe muntah juga ga ngilangin rasa kangen gw ke dia. Tapi at least tau dia ngapain , dimana and lagi sibuk apa aja uda cukup buat ngobatin rasa penasaran gw . Plus.. gw juga sering selidiki tuh kalau-kalau mantan gw yang cakep-smart-bocor-gila ini udah punya gebetan atau blom. Haha..


Ajang wall-to-wall jadi ajang yang paling sering tuh kita manfaatin buat sekedar bilang ich liebe dich..


Kalo pake telepon ato sms mah bisa bokek mampus. Secara mantan sedang menuntut ilmu di negeri antah berantah.. :)


Tapi itu smua udah berakhir..


Kita sudah tak lagi bersama.. jeng jeng..


(sinetron bgt ga sich.. hehe )


Tapi yang terpenting dari semua itu adalah facebook membuat gw dan mantan tetap menjaga hubungan baik. Kaya lagunya Gigi :


“Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama

Ku hanya bisa membagi cerita nostalgia”


“Cuma itu yang ku bisa persembahkan

Karna aku ada yang punya

Tapi separuh hati ini untukmu”


Well.. the last sentence is totally not true :)

0 comments:

Post a Comment