Thursday, 8 October 2009

What will I be ??

wuah.. akhirnya bisa mulai blogging lagi deh.. hip-hip-hooray !!

tadi pagi mata baru melek , gw online facebook buat sekedar cek-cek notif ato postingan baru.. tau nya gw nemuin satu postingan yang menarik dari sepupu gw..

ada pertanyaan dari mister-you-don't-know-who buat sepupu gw yang kira-kira begini :

" What will Melida Hadinata Yang be doing in 10 years? "

sepupu gw jawab :

" She will win a beauty contest and marry a successful lawyer "


gw yang notabene dalam keadaan baru-nguap-blom-gosok-gigi pun ketawa setengah mati.. hahahaha.. aneh banget. koq bisa dia mikir segitunya yah..

trus gw nanya sepupu gw , " why u said so ? perasaan gw ga ada tampang kaya orang yang mau ikut beauty contest ato pun demen sama lawyer de "

dengan penuh filosofis nya sepupu gw jawab :

" You're the beauty and the beauty is you "

( dangdud banget ga sih ? hehe )

" Neng ga bakal bisa jauh-jauh dari yang namanya hukum. Walaupun neng ga ngambil jurusan hukum , ujung-ujungnya neng bakal ngelirik juga. Maybe by married successful lawyer.. "

( gilee.. sepupu gw pinter cuy. hahaa )

Gw langsung mikir.. apa benar yang dikatakan mister-sok-filosofis ini ?? Gw bakal ikut beauty contest ( ga usah mikir menangnya dulu ye ) dan tertarik sama let's say anak hukum ?? Secara gw orangnya aktif-hiperbola dan bisa dikatakan lebai.. hahaaha..

Hmm.. only time will answer it :)

1 comments:

dwi wahyu arif nugroho said...

win a beauty contest???
ntar kl ada polling sms, aku PASTI memilihmu.. :D

Post a Comment